Masihkah Kita Santai? Saatnya Total Action

Saatnya Total Action Pernahkah sobat bisa merasakan nikmatnya sebuah perjuangan, pernahkah memiliki sesuatu hal yang di banggakan karena diperoleh dari beratnya perjuangan?

Indahnya begadang malam ketika belajar, asyiknya latihan latihan olahraga menghadapi turnamen, lezatnya rasa lelah ketika kita tahu kita akan mendapatkan hasil.

Perjuangan apa yang begitu terasa dan terkenang dalam kehidupan anda? atau Usaha keras apa yang pernah sobat rasakan? Bisa ceritakan bagaimana indah lezatnya?

Saatnya Total Action adalah kata – kata motivasi yang perlu di suarakan untuk lebih mengobarkan usaha tersebut, dan sungguh rugilah ketika seseorang tidak pernah memperjuangkan sesuatu dalam kehidupannya,tidak pernah merasakan nikmatnya berletih letih, bersusah payah, demi sesuatu yang diharapkan.

Saatnya Total Action

Kita mengetahi banyak yang berkeluh kesah tentang keinginan yang  belum kunjung tercapai, padahal menurutnya ia telah mengeluarkan seluruh kemampuannya, memang demikian tapi teruslah berusaha.

Al Imam As-Syafii pernah menyampaikan nasihat kepada muridnya. “Saudaraku, kalian tidak akan pernah mendapatkan ilmu kecuali dengan enam perkara ini, akan ku kabarkan kepadamu dengan terperinci
yaitu dzakaa-un (kecerdasan), hirsun (semangat), ijtihaadun (cita-cita yang tinggi), bulghatun (bekal), mulazamatul ustadzi (duduk dalam majelis bersama guru), tuuluzzamani (waktu yang panjang).”

Yang harus kita tanamkan dalam jiwa adalah teruslah berusaha, jangan mudah menyerah selama masih dalam batas kemampuan kita.

Langkah ke seribu tidak lah diperoleh kecuali tentu dimulai dari langkah pertama, mulailah dari sekarang untuk total action total dalam tindakan.

Impian tanpa usaha hanya akan menjadi angan-angan kosong, usaha tanpa rencana yang matang ibarat berjalan tanpa arah dan tujuan, rencana tanpa kerja keras juga tidak ada gunanya, oleh karena itu

Saatnya Total Action

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masihkah Kita Santai? Saatnya Total Action"

Poskan Komentar