ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Saya ingin berbagi pengalaman tentang ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku. Sudah dua kali saya membeli Notebook untuk keperluan pekerjaan saya, sebelum menemukan sebuah Notebook yang pas di kantong  dan sesuai dengan kebutuhan saya.

Saya harus dipusingkan  dengan loading  lama dan performa baterai yang boros, ditambah notebook cepat panas. Padahal pekerjaan saya yang sering turun kelapangan dengan tingkat mobilitas yang tinggi membutuhkan Notebook yang tidak hanya kuat namun memiliki performa tinggi untuk kebutuhan mendesak.  
ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku
Tampilan ASUS X45C Series Walau buka banyak Aplikasi tetap lancar




Imbasnya banyak pekerjaan saya akhirnya terbengkalai karena rasa malas yang menghampiri setelah melihat kondisi Notebook yang tidak dapat mengimbangi kebutuhan saya. Padahal saya bisa dikatakan sangat tergantung dengan laptop untuk menjalankan aktivitas pekerjaan saya. 

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Tidak mau berlama-lama menanggung derita akibat Notebook sering “hang” dan mengganggu pekerjaan yang terus dikejar deadline. Saya akhirnya memutuskan akan membeli Notebook baru. Saya mencari informasi ke berbagai forum di internet dan sejumlah teknisi IT, baik yang saya kenal secara personal maupun saya pura-pura tanya agar saya mendapatkan penilaian Objektif. Anehnya semuanya menyarankan untuk membeli ASUS.

Awalnya saya curiga apakah merk hanya bagian dari marketing yang ingin menjual produk, tapi mereka bersikukuh bahwa ASUS Notebook terbaik yang cocok untuk kebutuhan saya. Menurut mereka selain memiliki desain yang ciamik dan kemampuan Multimedia yang bisa dikatakan sesuai dengan kebutuhan saya,  ASUS juga memiliki kemampuan Hadware yang tidak hanya kuat untuk tahun pertama dan mampu diajak “kerja rodi”.

Tidak seperti Notebook yang saya miliki sebelumnya, setelah 3 bulan performanya terus merosot bahkan bulan ke 6 (enam) baterai sudah drop. Berkat informasi tersebut akhirnya saya memutuskan ASUS X45C Series yang cocok dengan kebutuhan saya.

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku
Dan jujur 5 bulan setelah saya menggunakan Laptop ASUS X45C Series baru kali ini saya terkesima dengan performa sebuah Notebook. Walau baru saya beli bulan ini. Stress yang dulu terjadi akibat selalu mengalami notebook “hang” ditengah jalan kini langsung musnah saat saya menggunakan ASUS X45C Series, loading cepat dengan Intel Core I3 membuat pekerjaan saya tidak terhambat “Hang” yang tiba-tiba muncul seperti Notebook sebelumnya.

Pekerjaan lapangan yang sering saya lakukan-pun sekarang lebih mudah, berkat kekuatan baterai  yang didukung teknologi “Ice Cool” sehingga Notebook tidak cepat panas walau dipaksa bekerja 24 jam Non Stop.

Belum lagi kemampuan Multimedia-nya untuk menonton Film dan mendengarkan audio melalui Speakernya yang sangat nyaring namun lembut, membuat pekerjaan dan kehidupan sehari-hari jauh lebih menyenangkan.  Apalagi body Notebook ini menggunakan Alumunium sehingga lebih aman untuk di bawa kemana-mana, dibandingkan yang terbuat dari plastik.

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku
Satu lagi yang membuat saya takjub kemampuan Dual Corore DVDnya, biasanya sebuah Notebook berdasarkan pengalaman saya dan  sejumlah teman sangat sulit sekali bertahan lama jika digunakan untuk Burning CD/DVD terlalu sering. Tapi ASUS X45C Series terbukti aman-aman saja, bahkan selama sebulan terakhir saya selau burning data-data pekerjaan saya minimal 3 kali sehari tidak ada tanda-tanda rusak. 

Jadi bisa dikatakan saya sangat puas dengan kinerja ASUS X45C Series yang telah membantu pekerjaan saya selama 5 bulan terakhir ini, dan tentunya sangat berterimakasih kepada ASUS yang telah mampu memberikan Notebook Terbaik yang sesuai dengan kebutuhan konsumennya. Tidak seperti produsen lain yang di Iklannya seakan kuat namun nyatanya hanya menang tampilan saja. 

Terima kasih Asus karena telah menghadirkan produk handal dan bukan sekedar Notebook yang menang tampilan saja, pokoknya  ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku"

Poskan Komentar